Video Mesum ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan Hebohkan Garut

Video Mesum ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan Hebohkan Garut - Setelah kasus skandal Bupati Aceng Fikri dan Fani Oktora mencuat ke publik, Warga Garut kembali dihebohkan dengan video mesum yang beredar di internet antara ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan yang di Upload di Youtube. 
Video Mesum ABG
Dalam Video Youtube yang berjudul Video Mesum ABG Siswi SMS dan Kuli Bangunan yang berdurasi 2 menit tersebut, pemeran video adalah seorang ABG siswi SMP berusia 15 tahun dan pemuda berusia 22 tahun yang bekerja sebagai kuli bangunan. Keduanya sengaja merekam aksi mesum itu dengan menggunakan telepon seluler. Demikian dijelaskan dijelaskan Oleh Kepolisian Garut sepeti dikutip dari detiknews

Video Mesum ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan ini beredar di Garut sejak 3 minggu terakhir. Hanya saja, baru 1-2 minggu menjadi ramai diperbincangkan. Itu pun setelah diketahui, pelakunya adalah ABG siswi SMP bersama seorang kuli bangunan. Pemeran wanita ABG siswi SMP itu sendiri diketahui sudah mengundurkan diri dari sekolahnya sejak Desember 2012 lalu untuk masuk pesantren. Sedangkan pemeran pria sang kuli bangunan kabur ke Jakarta.

Terkait Video Mesum ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan yang Beredar di Garut ini, polisi sudah memeriksa orang tua pemeran wanita di dalam video mesum tersebut. Sedangkan pelakunya sendiri belum bisa diminta keterangan karena masih shock. Hingga saat ini, polisi masih memburu pemeran pria dan juga penyebar Video Mesum ABG Siswi SMP dan Kuli Bangunan yang Beredar di Garut ini.