Obat Tradisional/Alami Untuk Keputihan Pada Wanita

Obat Tradisional/Alami Untuk Keputihan Pada Wanita. Pada kesempatan ini, kita akan mencoba mengulas cara mengobati keputihan secara tradisional atau obat keputihan alami. Banyak terdapat obat untuk mengatasi keputihan yang saat ini sudah banyak tersedia di apotek-apotek terdekat. Namun tidak ada salahnya anda juga mengenal cara mengatasi keputihan dengan resep tradisonal dibawah ini.

Cara Mengobati Penyakit Keputihan Secara tradisional
  • Ambillah 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet jenis pulosari sepanjang 5-6cm, 1 batang temu kunci, sepotong ujung kelingking kunir dan temu lawak sebesar jari kelingking.
  • Semua ramuan di rajang, ramuan temu kunci dan temu lawak diiris tipis-tipis masukkan ke dalam panci bersama daun beluntasdan diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih hingga airnya tinggal sepertiga mangkok
  • Ambil air godokan tersebut dan di minum hangat-hangat. Pakailah ramuan ini selama 10 hari dengan teratur maka keputihan tersebut lenyap dan sembuh.
Dari tips sederhana di atas, semoga bermanfaat bagi Anda khususnya para wanita muda yang mengalami keputihan, dan mudah-mudahan dapat membantu Anda untuk mengobatinya.