OST Sungkyunkwan Scandal - Korean Drama | Video Lagu Sound Track Sungkyunkwan Scandal

OST Sungkyunkwan Scandal - Korean Drama | Video Lagu Sound Track Sungkyunkwan Scandal - Drama Korea terbaru 2011 Sungkyunkwan Scandal adalah pengganti Korean Drama Queen Of Reversals yang segera tayang di Indosiar, Sungkyunkwan Scandal adalah sebuah drama bergenre komedi romantis yang sangat menarik untuk di saksikan.

Sinopsi Drama Korea Sungkyunkwan Scandal :

Drama serial Sungkyunkwan Scandal bercerita tentang kehidupan di Sungkyunkwan University pada era kekaisaran Joseon akhir selama pemerintahan Raja Jeongjo. Berlatar belakang kisah cinta romantis empat pemuda. Kim Yoon Hee (diperankan oleh Park Min Young) nekat bersekolah ke Sungkyunkwan University dengan menyamar sebagai seorang laki-laki karena dia harus membantu kondisi keuangan keluarganya yang hampir diusir dari rumah mereka, ditambah lagi dengan kondisi adiknya yang semakin memburuk kesehatannya.

Di Sungkyunkwan University, Kim Yoon Hee berteman dengan Lee Sun Joon (diperankan oleh Micky Yoochun), seorang pemuda yang cerdas dan teguh pendirian. Disamping itu, dia juga berteman dengan playboy kampus Goo Yong Ha (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Moon Jae Shin (diperankan oleh Yoo Ah In).


Video Trailer Drama Korea Sungkyunkwan Scandal Courtesy Youtube :


Daftar OST Drama Korea Drama Sungkyunkwan Scandal :
  1. Found (JYJ Chajatta) - OST Sungkyunkwan Scandal
  2. Too Love (Xiah Junsu) - OST Sungkyunkwan Scandal
  3. For You It's Goodbye, To Me It's Waiting (YoungWoong) - OST Sungkyunkwan Scandal
Video OST Sungkyunkwan Scandal :

Found (JYJ Chajatta) - OST Sungkyunkwan Scandal


Too Love (Xiah Junsu) - OST Sungkyunkwan Scandal




For You It's Goodbye, To Me It's Waiting (YoungWoong) - OST Sungkyunkwan Scandal