Inilah 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak [HOT BANGET]

Inilah 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak [HOT BANGET] - Selamat pagi dan selamat berakhir pekan. Blog Dunia Cerita dan Kisah Nyata kali ini akan share 5 Film dengan Adegan KISS terbanyak dan terpavorit. Rating ini berdasarkan bollywoodmantra.com sebagai situs berita tentang film india.

5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak

Inilah 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak + aktor film india terkenal [HOT BANGET] :

1. Film Dayawam - Film dengan Adegan Kiss Terbanyak
Film Dayawan menempati urutan pertama dengan adegan berciuman yang cukup panas dan penuh kasih oleh Madhuri muda dan cantik dengan Vinod Khanna. Madhuri di film Dayawan memainkan peran pelacur dan Vinod Khanna adalah seorang gangster yang baru datang. `Dayawan 'sekarang masih diingat oleh banyak orang untuk adegan ciuman antara pasangan timbal yang dianggap sebagai super seksi.

film india yang paling laris

2. Film Raja Hindustani - 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak
Film `Raja Hindustani 'yang merupakan salah satu film Bollywood superhit. Pemeran utama dari film ini adalah Karishma Kapoor dan Aamir Khan. Aamir Khan adalah perfeksionis dalam segala fitur dan bahkan dalam hal ini adegan ciuman, Aamir telah berbagi kimia optimal dengan pahlawan Karishma Kapoor keunggulannya.

hindie movie kiss scenes

3. Hei ! Ram Bollywood Movie - 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak
Nomor 3 adegan ciuman terbaik dan terpanas adalah antara adegan ciuman antara Rani Mukherjee dengan Kamal Hassan. Dalam film Hei! Ram ia mencium Rani Mukherjee dengan begitu mesra dan penuh penghayatan sehingga dinobatkan sebagai adegan ciuman paling sensual dan tidak bisa dilupakan oleh pecinta bollywood movie.

film berciuman sex movie india

4. Film Satyam Shivam Sundaram - 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak
Nomor 4 dengan kiss scenes terbaik adalah Film Satyam Shivam Sundaram yang dimainkan oleh Zeenat Aman dengan teknik berciuman menggairahkan dan artis sexy India Cinema, Shashi Kapoor. Mereka berciuman bibir indah di film yang benar-benar sensasional.
foto adegan kiss film india

5. Film Vardi Hindie Movie Hot - 5 Film dengan Adegan Kiss Terbanyak
Film ini diperankan oleh Madhuri Dixit dan Jackie Shroff. Di film Vardi, Madhuri Dixit melakukan ciuman penuh emosional dan ganas terhadap Jackie Shroff
 pemain film india terbaik
Anda pasti bertanya-tanya dimana posisi pemain film lainnya seperti Maillika Sherawat yang sexy dan Emraan Hashmi yang sering bermunculan di youtube sebagai pemain film. Dimana posisi mereka?


Tetap di berita hangat akhir pekan. Semangat Blog Dunia Cerita dan Kisah Nyata