Foto-Foto Artis Korea Pria Tanpa Make-Up

Foto-Foto Artis Korea Pria Tanpa Make-Up. Salah satu yang membuat KPop begitu populer di Indonesia adalah karena para artis korea tersebut memiliki wajah yang cantik atau tampan. Ternyata, para artis KPop sudah terbiasa dengan pria mengenakan make up. Mereka kadang bereksperimen minimal di bagian mata agar tak terlihat terlalu sipit layaknya mata orang Asia Timur. Bagaimana rupa mereka ketika tanpa make up? Ini 5 di antaranya Artis Korea Pria Tanpa Make-Up seperti yang dikutip dari detik.com. Simak yuk!

Foto-Foto Artis Korea Pria Tanpa Make-Up

Foto-Foto Artis Korea Pria Tanpa Make-Up
1. Taeyang 'Bigbang'
Taeyang punya mata yang sipit sekali sehingga ia terbiasa menonjolkan rias matanya dengan warna gelap. Ditambah concealer karena wajahnya tak terlalu mulus dan kadang berjerawat. Ini rupa Taeyang saat tak mengenakan make up.
 Artis Korea Tertampan Jika Tanpa Make-Up
2. Sunggyu 'Infinite'
Big hyung Infinite Sunggyu juga matanya sipit sekali. Ia jadi harus mengenakan eyeliner agar matanya lebih terlihat.
 Kumpulan Foto Artis Korea Pria Yang Paling Tampan
3. Hyunseung 'BEAST'
Personel BEAST Hyunseung mukanya mulus dan seperti bayi. Agar lebih terlihat macho dan sedikit gothic, Hyunseung mengenakan riasan mata smokey eyes hitam dengan eyeliner tebal membingkai matanya.  
Artis Korea Pria Paling Macho
4. Jaejoong 'JYJ'
Yang satu ini bisa dibilang ganteng sekaligus cantik. Inilah pria si pemilik bulu mata merak tadi. Jaejoong terlihat sangat macho tanpa make up dan bisa langsung jadi cantik dengan make up. Jaejoong jjang!
 Foto Artis Korea
5. Junsu 'JYJ'
Sama seperti Jaejoong, Junsu juga bisa mendadak terlihat cantik dengan make up tebal. Apalagi di 'Tarantallegra' ia berdandan seperti perempuan.